Monday, October 15, 2012

Agen Bantah Rumor Pertukaran Fabio Quagliarella & Pablo Osvaldo

Juventus akhir-akhir ini dispekulasikan mengincar attacante milik AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo, saat jendela transfer tahap II bergulir Januari nanti.

Striker tim nasional Italia kelahiran Argentina itu diklaim bakal digaet Si Nyonya Tua lewat paket pertukaran dengan Fabio Quagliarella. Rumor ini langsung dibantah oleh Giuseppe Bozzo, agen Quagliagol.

"Tidak, saya tak tahu mengenai kesepakatan ini, dan saya tak berpikir pergerakan ini mungkin dilakukan," tukasnya kepada Voce Giallorossa.

"Saya pikir Osvaldo bahagia di Roma dan saya yakin Quagliarella bahagia di Turin."

"Sama sekali tak ada kontak. Saya belum bertemu siapa pun soal ini dan saya juga belum berbicara dengan siapa pun," tegas Bozzo.

Kedua pemain punya catatan positif di awal Serie A musim ini. Quagliarella telah membuat dua gol dalam empat partai, sedangkan Osvaldo tiga kali mengoyak jala lawan di tiga laga.
Share on :

0 comments:

Post a Comment