Thursday, October 18, 2012

Pilih Napoli Dibandingkan Juventus

Mantan bek Juventus Fabio Cannavaro mengatakan, ia lebih memilih Napoli tampil sebagai pemenang ketika berhadapan dengan Bianconeri pada akhir pekan ini.

Cannavaro menjalani musim sukses bersama Juventus dan Napoli. Cannavaro telah menentukan pilihannya ketika diminta tim yang akan tampil sebagai pemain di Stadion Juventus.

“Saya menaruh respek kepada Juventus, klub yang telah memberikan banyak untuk saya, dan saya memenangi dua Scudetti bersama mereka,” ujar Cannavaro kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi saya adalah Neapolitan, dan saya bertumbuh kembang di Napoli. Hati selalu menjadi pemenang.”

Selain itu, Napoli juga diperkuat adiknya Paolo Cannavaro yang menjadi kapten di San Paolo.

“Paolo telah menjadi salah satu protagonis sejak klub di-launching ulang pasca kebangkrutan,” kata Cannavaro.

Juventus ditempati sebagai favorit memenangi duel tersebut, namun Cannavaro meyakini tim besutan Walter Mazzarri ini bisa menjadi tim pertama yang memenangi laga di Stadion Juventus.

“Juventus merupakan tim yang komplet, dan Napoli menjadi satu-satunya tim yang bisa mengatasi mereka sekarang,” kata Cannavaro.

“Tidak ada perbedaan terlalu jauh jika Anda melihat kualitas kedua tim. Karakter dan keinginan meraih kemenangan yang akan membuat perbedaan. Tak ada satu pun tim yang saling gentar.”
Share on :

0 comments:

Post a Comment