Tuesday, October 23, 2012

Juventus Tak Mau Meremehkan Nordsjaelland

Meski di atas kertas lebih diunggulkan, Juventus tak mau meremehkan Nordsjaelland yang akan jadi lawan mereka. Menurut asisten pelatih Juve, Angelo Alessio, tak ada laga mudah di Liga Champions.

Juve akan melawat ke Parken Stadium, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, dengan modal yang sangat bagus di Seri A. 'Si Nyonya Tua' punya start gemilang dan memperpanjang catatan tak terkalahkan di liga menjadi 47 pertandingan.

Namun langkah Juve di Liga Champions tak semulus di Seri A. Dua laga di Grup E dilewati Claudio Marchisio dkk. dengan hasil imbang.

Karena itulah, Alessio tak mau Juve merasa jemawa. Dia meminta timnya untuk tetap fokus dan mewaspadai permainan Nordsjaelland.

"Kami punya respek untuk Nordsjaelland. Mereka adalah tim yang memainan sepakbola yang bagus dan bermain baik melawan Shakhtar Donetsk dan Chelsea," ujar Alessio seperti dikutip Football Italia.

"Mereka bermain baik, sepakbola yang mengandalkan penguasaan bola, dan kami sadar kualitas yang mereka miliki. Kami sudah menyiapkan diri untuk laga yang menantang."

"Tidak ada laga mudah di kompetisi ini, jadi kami harus fokus di laga besok malam," lanjut asisten Antonio Conte itu.
Share on :

0 comments:

Post a Comment