Tuesday, October 30, 2012

Juventus Sering Diganggu Isi Kontroversial

Walaupun sudah pernah dihukum, Juventus masih sering diganggu dengan isu kontroversial seputar wasit, yang sudah pasti membuat merah telinga para tifosinya.

Terakhir, kemenangan mereka atas Catania hari Minggu lalu dibahas gencar oleh media-media setempat. Seperti kontroversi Mark Clattenburg yang memimpin laga Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, wasit Andrea Gervasoni dihujani segala tuduhan karena performanya dinilai minus.

Ketika Gonzalo Bergessio menjebol gawang Gialuigi Buffon, Gervasoni melihat asistennya, Luca Maggiani, tidak mengangkat bendera, pertanda tidak ada pelanggaran apapun. Mestinya, gol itu sah.

Namun, para pemain Juve terutama yang di bench melakukan protes. Simone Pepe dan Emanuele Giaccherini yang sedang pemanasan pun sampai ikut menghampiri Maggiani. Maggiani terlihat terus berbicara melalui alat komunikasinya dengan asisten wasit yang bertugas di belakang gawang, Nicola Rizzoli.

Gervasoni lalu berdiskusi dengan para asistennya itu, dan kemudian keputusan diambil: gol tersebut dianulir karena sah. Padahal, dari rekaman video, dalih offside tidaklah terbukti.
Share on :

0 comments:

Post a Comment