Wednesday, October 31, 2012

Preview : Juventus Vs Bologna


Diguncang sejumlah kontroversi di giornata sebelumnya, kini Juventus diwajibkan meladeni Bologna pada giornata 10 Serie A.

Kamis, dini hari nanti (01/11) Lega Calcio menggulirkan partai di pertengahan pekan. Si Nyonya Tua menjamu Rossoblu di Juventus Arena sebelum menjamu Inter Milan pada akhir pekannya, mereka wajib lari dulu sebelum berjumpa tim-tim berat.

Juventus masih akan menerapkan formasi andalan mereka 3-5-2 namun dengan komposisi berbeda. Selain ada pemain yang diskorsing juga ada nama-nama yang cedera.

Arturo Vidal jelas absen karena akumulasi kartu, sementara Marchisio ternyata tak sanggup pulih tepat waktu dari cedera pergelangan kakinya.

Kondisi itu akan membuat asisten pelatih Angelo Alessio menurunkan Paul Pogba dan kemungkinan Luca Marrone untuk menemani Andrea Pirlo di lini kedua.

Karena lawan berat menanti di akhir pekan, Juventus juga akan menjalankan rotasi pemain di berbagai posisi. Asamoah akan di kiri dan Caceres di kanan, sementara Stephan Lichtsteiner diistirahatkan.

Pada lini depan Alessandro Matri dan Sebastian Giovinco akan menggantikan Vucinic dan Bendtner yang dimainkan di akhir pekan silam.

Sementara di kubu Bologna pelatih Stefano Pioli akan mengandalkan Saphir Taider guna mengatasi absennya playmaker andalan Alessandro Diamanti.

Bologna yang baru kalah dari Inter akan memberikan perlawanan berat, tak bakal ada perubahan besar dalam komposisi mereka, si bek kanan Marco Motta akan berjumpa klub pemiliknya (dipinjam dari Juventus).
Share on :

0 comments:

Post a Comment