Tuesday, October 23, 2012

Saatnya Juventus Menang !


Pemain tengah Juventus Claudio Marchisio memperingatkan timnya agar tak meremehkan Nordsjaelland. Namun begitu, Bianconeri hanya akan membidik kemenangan dalam laga tandangnya itu.

Juventus akan melawat ke Parken Stadium, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB guna memburu kemenangan pertama di babak penyisihan Grup E. Dua laga sebelumnya, Marchisio cs selalu meraih hasil imbang saat melawan Chelsea dan Shakhtar Donetsk.

Di seberang kubu Nordsjaelland benar-benar menunjukkan performa sebagai tim debutan. Klub Denmark ini menelan dua kekalahan dan sudah kebobolan enam gol.

Meskipun lebih diunggulkan dari lawannya, La Vecchia Signora diminta tetap waspada agar tidak terpeleset dalam upayanya meraih angka penuh demi tetap membuka peluang lolos ke babak knock out.

"Tidak ada laga mudah di Liga Champions, jadi kami harus berhati-hati," ujar pemain Italia ini dalam konferensi pers seperti diwartakan Football Italia.

"Nordsjaelland adalah sebuah tim yang suka bermain sepakbola, dengan banyak pemain internasional di skuat mereka."

"Pertandingan ini menentukan buat kami di Eropa. Kami sudah mendapatkan hasil seri di dua pertandingan pertama dan sekarang waktunya sudah tiba untuk menang," kata Marchisio.
Share on :

0 comments:

Post a Comment