Friday, October 19, 2012

Juventus Superior Ketimbang Napoli

Optimisme tinggi disuarakan Claudio Marchisio menatap pertemuan Juventus dengan Napoli pada giornata 8 Serie A akhir pekan ini.

Armada Walter Mazzarri membuktikan label "anti-Juve" tak salah disematkan pada mereka. Mereka saat hingga saat ini belum terkalahkan dan memimpin klasemen berbarengan dengan Bianconeri.

Biarpun demikian, Marchisio percaya Juventus secara keseluruhan lebih unggul dibandingkan Napoli dan sanggup mendulang angka maksimal pada laga nanti.

"Dalam sebuah pertandingan, apa pun bisa terjadi, tapi kami superior ketimbang Napoli dalam jangka panjang. Kami memiliki pemain-pemain yang lebih baik, sejarah yang lebih impresif, dan kami terbiasa menang," kata sang gelandang kepada La Gazzetta dello Sport.
 
"Tapi kami mesti tetap waspada. Mereka adalah tim yang sedang melejit dan telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di final Coppa Italia musim lalu [Juve kalah 2-0]."

"Kami ingin mengalahkan mereka untuk memberikan pukulan moral. Perburan titel masih panjang, tapi akan menjadi hantaman psikologis bagi mereka jika kami merengkuh tiga angka penuh," tandas pilar tim nasional Italia itu.
Share on :

0 comments:

Post a Comment