Friday, October 26, 2012

Claudio Marchisio Ingin Pensiun Di Juventus

Claudio Marchisio mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karirnya di Juventus. Gelandang serang Bianconeri itu merupakan produk akademi muda Juventus yang telah menghabiskan sepanjang karirnya di klub tersebut.

"Apakah suatu hari saya akan pergi dan bermain sepakbola di luar negeri? Jangan pernah bilang tidak dalam hidup ini, namun keinginan saya adalah tetap tinggal di sini," kata Marchisio seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin bermain untuk Juventus untuk tahun-tahun ke depan, bahkan kalau bisa menyamai rekor Gigi Buffon dan Alessandro Del Piero, dan kemudian mengakhiri karir saya bersama Bianconeri," katanya.

Marchisio saat ini adalah salah satu pemain paling berpengalaman di Turin, meskipun demikian ia tidak berambisi untuk menjadi kapten tim, setidaknya untuk saat ini.

"Ban kapten di sini selalu didasarkan pada usia dan penampilan. Buffon adalah kapten saat ini dan wakil kaptennya adalah Giorgio Chiellini, yang bermain lebih banyak daripada saya. Saya tidak berpikri tentang ban kapten, tujuan saya adalah bermain dan memenangkan trofi seperti musim lalu," ujar Marchisio.
Share on :

0 comments:

Post a Comment