Tuesday, October 23, 2012

Nordsjaelland Yakin Bisa Berbuat Banyak Terhadap Juventus

Pelatih Nordsjaelland, Kasper Hjulmand, menganggap Juventus sebagai salah satu tim terbaik dunia pada saat ini. Kendati demikian, dia tetap yakin timnya bisa memberi kejutan kepada Bianconeri.

Setelah musim lalu merebut scudetto, Juve membuat start gemilang di awal musim ini. Mereka memuncaki klasemen Seri A dengan 22 poin dari delapan partai sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi 47 pertandingan.

"Juventus adalah tim yang fantastis. Mereka tidak kalah dalam 47 pertandingan liga dan juga tak terkalahkan di Liga Champions musim ini," puji Hjulmand di situs resmi UEFA.

"Pelatih Juventus Antonio Conte sudah membentuk tim dengan semangat yang luar biasa. Semuanya bekerja sangat keras dan tahu apa yang harus dilakukan," lanjutnya.

"Saya menganggap Juventus sebagai salah satu tim terbaik dunia sekarang, tapi kami yakin bisa mengejutkan mereka kalau kami memberikan segalanya. Kami sangat menantikan pertandingan ini seperti halnya malam Natal," kata Hjulmand.

Lebih lanjut lagi, Hjulmand juga berkomentar soal besarnya peran Andrea Pirlo dalam permainan Juve. Menurutnya, akan sangat sulit untuk mematikan Pirlo pada laga di Parken Stadium, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB.

"Andrea Pirlo adalah kunci karena distribusi bolanya adalah yang terbaik. Sangat menyenangkan menontonnya, paling tidak saat Anda tidak berhadapan dengan dia," ucapnya.

"Saya bukan pelatih pertama yang mencoba menemukan cara untuk mematikan Pirlo. Itu adalah tugas yang hampir mustahil," kata dia.
Share on :

0 comments:

Post a Comment