Sunday, October 21, 2012

'Peran Conte dalam Kemenangan Juve'

Antonio Conte masih menjalani larangan hukuman terkait Scommessopoli dalam laga Juventus kontra Napoli. Kendati demikian, menurut asisten Conte, Angelo Alessio, kemenangan Bianconeri atas Partenopei tak lepas dari peran sang pelatih.

Juventus sukses mengandaskan perlawanan Napoli di pekan kedelapan Seri A, Minggu (21/10/2012) dinihari WIB di Juventus Stadium. Dalam duel ketat tersebut, dua gol La Vechia Signora dicetak oleh Martin Caseres dan Paul Pogba.

Alessio, yang juga terlibat skandal Scommessopoli seperti Conte, menyebut pelatih Bianconeri tersebut sebagai simbol pemersatu tim. Tak lupa, ia juga memuji penampilan para punggawa La Vechia Signora.

"Jelas, Antonio adalah pelatih (Juventus) dalam segala hal. Kami telah merotasi staf, tetapi pelatih tetap yang terpenting. Saya berkata demikian, sebab penting kiranya untuk bersatu dalam saat seperti ini," ujar Allesio di Football Italia.

"Sejauh ini kami sudah memenangi tujuh pertandingan dan sekali seri, memiliki lini catatan tersubur paling baik dan kini punya catatan bertahan yang paling baik. Statistik memperlihatkan jelas hal tersebut."

"Kami bahkan bermain tanpa Gianluigi Buffon dan Mirko Vucinic, tetapi siapa saja pemain yang turun selalu memberikan yang terbaik. Kami harap Buffon dan Vucinic sudah kembali fit untuk Liga Champions," ucapnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment