Sunday, October 28, 2012

Menglahkan Juventus Bukan Sesuatu Yang Mustahil


Juventus terus memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga 47 laga di Serie A Italia dan berpeluang menambah catatan tersebut saat menyambangi Catania di Stadio Massimino, Minggu (28/10).

Meski timnya tak diunggulkan dalam duel kontra jawara bertahan, allenatore Rolando Maran optimistis Catania tidak takut menghadapai I Bianconeri.

"Kami tahu tipe ujian yang menunggu kami, jadi harus sempurna dan memberikan lebih dari biasanya. Saya bisa lihat pemain sangat percaya diri dan kami siap mengorbankan diri demi mendapat hasil," tutur Maran, dinukil Football Italia.

"Laga besok [hari ini] bisa dilihat sebagai dorongan motivasi. Akan menjadi mimpi mengalahkan Juventus dan kami siap melakukan hal semuanya demi mewujudkan mimpi fans."

"Jika kami mengalahkan Bianconeri, kami harus mengejutkan mereka. Juventus adalah tim tanpa titik celah, karena mereka juga masih tak terkalahkan di Liga Champions," imbuhnya.

"Kami akan mencoba membatasi pengaruh Andrea Pirlo di pertandingan, karena pergerakan serangan mereka berawal dari dia. Kekuatan kami adalah kebersamaan dan kami sadar bermain sebagai tim bisa mengalahkan siapa pun. Kami bersemangat dan akan membuktikan itu kepada Anda," tuntas pelatig usia 49 tahun.
Share on :

0 comments:

Post a Comment