Tuesday, October 23, 2012

Lawan Juventus Adalah Laga Spesial

matchday 3 Liga Champions Grup E antara Nordsjaelland dan Juventus mengandung makna spesial bagi gelandang tuan rumah, Andreas Laudrup.

Maklum, sang tamu yang akan berkunjung ke Parken Stadium pada Selasa (23/10) esok merupakan bekas klub ayahnya, Michael, semasa aktif bermain dulu.

Sang bapak, legenda Denmark yang kini bertindak sebagai pelatih Swansea City di Liga Primer Inggris, pernah mengenakan seragam Hitam-Putih pada periode 1980-an.

"Ini akan menjadi malam spesial buat saya," tukas Andreas kepada Tuttosport.

"Ayah saya sempat bermain untuk Juventus selama empat tahun dan dia selalu berbicara baik tentang periodenya di Turin, di mana dia memiliki memori-memori bahagia."

"Saya tak tahu apakah saya akan menjadi starter di laga tersebut. Tapi saya berharap demikian karena menghadapi Bianconeri akan menjadi sebuah impian."

"Juventus adalah tim hebat, tim yang sangat hebat. Mereka kampiun Italia dan mereka memainkan sepakbola menghibur," tuntas pemuda 21 tahun itu.
Share on :

0 comments:

Post a Comment