Tuesday, October 23, 2012

Buffon & Mirko Vucinic Siap Tampil

Absen di partai terakhir Juventus, versus Napoli di giornata 8 Serie A, kiper Gianluigi Buffon dan striker Mirko Vucinic kembali menghiasi skuat untuk lawatan ke markas Nordsjaelland dalam lanjutan fase grup Liga Champions, besok malam.

Duo tersebut mesti diparkir melawan Partenopei weekend kemarin karena cedera (Buffon) dan sakit (Vucinic), tapi sekarang mereka telah pulih dari problem masing-masing. Selain Buffon-Vucinic, Paolo De Ceglie juga kembali masuk tim.

Tetapi, Juve harus kehilangan Kwadwo Asamoah akibat cedera engkel kontra Napoli, sedangkan full-back kanan Stephan Lichtsteiner diberi waktu istirahat dan akan menjalani program khusus di Turin untuk mengembalikan kebugarannya yang belum maksimal usai international break. Hal yang sama juga berlaku bagi Simone Pepe.

La Vecchia Signora saat ini menghuni peringkat tiga di Grup E setelah meraih dua hasil imbang dalam dua laga pertama menghadapi Chelsea (2-2) dan Shakhtar Donetsk (1-1), dan mereka dipastikan ngotot memburu kemenangan di Parken Stadium.
Share on :

0 comments:

Post a Comment