Friday, October 19, 2012

Ancelotti menyebut Juve favorit kontra Napoli

 
Carlo Ancelotti memprediksi mantan klubnya, Juventus, dapat mendulang tiga angka penuh kala meladeni tantangan Napoli dalam bigmatch Serie A akhir pekan ini.
I Vesuviani melejit sebagai penantang serius Bianconeri mempertahankan titel musim ini. Hingga pekan ketujuh, skuat Walter Mazzarri terus setia mendampingi Juve di pucuk tabel dengan perolehan angka serupa (19).

Namun, Ancelotti percaya status sebagai tuan rumah di Juventus Stadium bisa menjadi faktor plus bagi Si Zebra untuk keluar sebagai pemenang. Kendati begitu, menurutnya hasil pertandingan ini tidak menentukan dalam persaingan menuju scudetto.

"Saya pikir Juventus akan menang. Tapi, Napoli adalah tim terorganisasi dengan individu-individu hebat. Bagaimanapun, laga ini tak akan menentukan apa pun dalam hal perebutan titel," kata pelatih Paris Saint-Germain yang pernah membesut Bianconeri pada 1999-2001 itu dilansir Corriere del Mezzogiorno.

"Ini adalah tipe laga yang memberikan motivasi tambahan bagi para pemain. Saya tak percaya keletihan [pascalaga internasional] akan berpengaruh. Juventus dan Napoli berada di puncak bukan karena kebetulan."

"Mereka telah menunjukkan betapa kuatnya mereka, mereka memiliki karakter dan organisasi luar biasa. Saya memperkirakan sebuah laga yang sangat bagus."

"Siapa yang menjadi favorit? Mungkin Juve. Tampil di hadapan fans sendiri berarti mereka akan bermain dengan pemain ke-12. Tapi, secara teknis, kedua tim setara," lanjut eks bos AC Milan dan Chelsea ini.

"Mereka berimbang dalam Supercoppa Italiana pada Agustus lalu di Cina. Hanya kesalahan dan kejadian tertentu yang membedakan kedua tim waktu itu," pungkas Carletto.
Share on :

0 comments:

Post a Comment