Sunday, October 21, 2012

Caceres Senang Cetak Gol ke Gawang Napoli

Masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Kwadwo Asamoah, tak perlu waktu lama untuk Martin Caceres mencetak gol untuk langsung meruak sebagai pemecah kebuntuan dalam laga Juventus versus Napoli tadi malam.

Menerima tendangan penjuru Andrea Pirlo, Caceres melepaskan tandukan untuk merobek gawang Partenopei kawalan Morgan De Sanctis. Dan kemudian kemudian, pemain pengganti lainnya, Paul Pogba, ikut masuk papan skor dengan tendangan voli sekaligus mengunci skor akhir 2-0.

Bianconerri pun dipastikan menjadi capolista tunggal klasemen sementara Serie A usai laga giornata 8 tersebut. Caceres sendiri jelas amat gembira dapat memberikan kontribusi vital buat Juve.

"Saya sangat bahagia dengan gol saya, tapi di atas itu semua saya paling senang dengan kemenangan tim, yang datang di akhir sebuah laga yang sulit dan berimbang," ucap bek Uruguay itu dikutip laman resmi klub.

"Tim ingin menang dan berhasil melakukannya. Saya ingin menyelamati semua orang untuk sukses ini. Sekali lagi kami menunjukkan bahwa kekuatan kami terletak dalam tim."

"Hari ini kami bermain baik dan membukukan tiga angka, tapi laga ini tidak menentukan dalam persaingan scudetto. Masih ada banyak laga sebelum akhir musim," tuntas mantan personel Sevilla ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment