Wednesday, October 31, 2012

Juventus Juga Korban

Andrea Agnelli, Presiden Juventus membela klubnya yang mendapatkan banyak cercaan menyusul laga kontroversial melawan Catania. Agnelli menegaskan bahwa yang membuat kesalahan adalah wasit, bukan Juventus.

Lebih jauh, Agnelli mengatakan bahwa Juventus juga menjadi korban dalam laga itu. Para petinggi Juventus mendapatkan perlakuan buruk dari suporter tuan rumah yang marah terhadap keputusan wasit.

"Ada perlakuan buruk yang diterima Juventus menjelang pertandingan, selama pertandingan dan setelah pertandingan. Para Direktur klub mendapat banyak cacian dan harus meninggalkan stadion. Angelo Alessio juga diincar dalam sesi konferensi pers," ucap Agnelli.

Agnelli tanpa ragu mengatakan bahwa wasit memang membuat kesalahan yang menguntungkan Juventus. Agnelli menunjukkan sebuah artikel di majalah Panorama yang menyuguhkan fakta bahwa Juventus adalah tim Italia yang paling sedikit diuntungkan wasit.

Agnelli kemudian mengingatkan lagi bahwa Juventus harus berjuang tanpa pelatih Antonio Conte yang dihukum pihak berwenang. Agnelli yakin bahwa Juventus akan semakin berbahaya jika Conte sudah kembali nanti.
Share on :

0 comments:

Post a Comment