Monday, October 15, 2012

Bendtner ingin bertahan di Juventus

Striker Nicklas Bendtner menyatakan dirinya bisa membuktikan kepada pelatih Juventus Antonio Conte kalau ia layak mendapat tempat di skuat inti setelah "dipinggirkan" sejak kedatangannya ke Turin pada awal musim ini.

Pemain asal Denmark itu dipinjam Bianconeri dari Arsenal selama satu musim. Ia disebut-sebut merasa tidak betah di Juventus karena kurang mendapat kesempatan tampil. Namun, hal itu dibantahnya dengan tegas.

"Saya tidak menyesal memilih Juventus. Ini merupakan transisi yang tidak mudah, dan setiap orang di klub sudah membuat saya merasa diterima," ujar Bendtner kepada Tuttosport.

"Saya sangat senang di Turin, kota yang cantik. Saya ingin tetap bertahan di sini setelah masa peminjaman saya berakhir. Tapi, saya harus membuktikan diri dulu, dan saya lakukan karena saya butuh bermain."
Share on :

0 comments:

Post a Comment