Sunday, October 21, 2012

Pemain Cadangan Juve Tak Beda dengan Starter

Dua gol di menit-menit akhir laga melalui pemain pengganti Martin Caceres dan Paul Pogba memastikan kemenangan Juve atas tamunya, Napoli dalam big match Serie A, Sabtu (20/10) waktu setempat.

Hasil itu membuat the Partenopei mengalami kekalahan pertama mereka di liga pada musim ini sekaligus membuat Juve sementara unggul tiga poin di puncak klasemen.

Walaupun Napoli lebih menguasai permainan, namun lini pertahanan Juve bermain luar biasa dan mampu menahan rentetan serangan dari para penyerang lawan, seperti Edinson Cavani dan Marek Hamsik.

"Napoli menjalani pertandingan ini serupa dengan penampilan mereka di Coppa Italia dan Piala Super Italia. Mereka selalu tampil menyerang dan hampir menyudutkan kami, sebelum kami membuat serangan balasan dan menuntaskan permainan di menit-menit akhir," tutur Chiellini melalui situs resmi Juve.

"Cavani, Pandev dan Hamsik mungkin merupakan trio penyerang terbaik di Italia, tapi kami mampu menghentikan mereka. Dua gol yang dibuat Caceres dan Pogba memang sangat penting, tapi performa menawan lini pertahanan juga tak kalah penting dalam kemenangan ini."

"Kami mengawali laga ini dengan kurang baik dan terlalu memberi ruang pada pemain lawan. Namun kami mampu memperbaiki kesalahan dan meraih hasil maksimal. Kami tentu senang bisa meraih kemenangan, tapi laga melawan Napoli tak pernah mudah."
Share on :

0 comments:

Post a Comment