Tuesday, October 30, 2012

Saya Telah Melupakan Juventus

Penyerang berusia 32 tahun itu dipaksa hengkang dari Juventus pada Januari 2012 akibat tidak cocok dengan skema permainan yang diterapkan Antonio Conte. Ia kemudian bergabung sebagai pemain pinjaman selama enam bulan di Fiorentina. Kemudian, musim panas lalu ia bergabung dengan Parma.

"Senang kembali ke sini [Turin]. Kota ini memberikan sejumlah memori yang indah serta sejumlah kekecewaan. Saya memiliki waktu-waktu yang sulit di Juventus dan saya dipaksa keluar dengan cara yang sangat tidak baik. Akan tetapi saya sudah melupakannya."

"Saya memutuskan untuk menikmati hidup tiap harinya dan melihat ke depan, tidak ke belakang. Hari ini saya merayakannya bersama Parma dan saya harap itu terus berlanjut," ujar Amauri.
Share on :

0 comments:

Post a Comment