Thursday, October 18, 2012

Saya Tak Rencanakan Kartu Merah!


Arturo Vidal menyangkal keras tudingan dirinya sengaja mengincar kartu merah saat menjalani tugas internasional dengan Cili supaya bisa kembali lebih cepat ke Juventus. 

Gelandang 25 tahun itu diganjar straight red card ketika Cili takluk 3-1 di markas Ekuador dalam lakon Pra-Piala Dunia 2014 zona Conmebol, Jumat (12/10) lalu dan otomatis terkena suspensi pada partai berikut menghadapi Argentina empat hari kemudian.

Alhasil, Vidal pun diizinkan pulang lebih awal ke Vinovo dari yang sedianya dijadwalkan, yakni pada Rabu (17/10). Tak sedikit yang menduga pengusiran itu memang telah direncanakan sang pemain mengingat Bianconeri punya laga vital versus Napoli weekend ini.

"Bagaimana mungkin Anda bisa berpikir seperti itu? Saya suka bermain sepakbola, baik bagi tim nasional maupun bagi Juventus. Lagipula ketika itu akan ada laga penting melawan Argentina," sergah Vidal kepada La Stampa.

"Semua pesepakbola, baik di Juventus atau di tempat lain, ingin senantiasa bermain. Tapi merupakan hal yang wajar jika para pemain mendapat cedera atau dikartu merah," tegas eks pilar Bayer Leverkusen ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment