Sunday, October 14, 2012

Juventus Seperti Barcelona

Pelatih Napoli Walter Mazzarri menilai Juventus seperti Barcelona, dan mengingatkan tim Turin tersebut yang bakal mendapat perlawanan sengit, karena Partenopei tidak menginginkan hasil imbang di kandang Bianconeri.

Juventus dan Napoli kini mengumpulkan nilai sama 19, dan berada di puncak klasemen. Ini merupakan pertemuan pertama sejak laga kontroversial di Piala Super Italia di Beijing pada Agustus lalu.

“Apakah laga ini menentukan? Tentu tidak. Setiap tim yang kalah punya waktu untuk membenahinya. Kami baru menjalani delapan pekan, dan masih ada 30 pekan lagi setelah duel ini. Perjalanan masih panjang,” ujar Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

“Jangan lupa, kami bertemu lagi di San Paolo, dan dalam sudut pandang saya, itu bisa dianggap sebagai penentuan.”

“Juve seperti Barcelona. Mereka tidak memberikan Anda kesempatan bernafas, dan ketika kehilangan peenguasaan bola, mereka berusaha untuk memenanginya lagi. Tapi Liga Champions bisa menguras energi sebuah tim.”

“Apakah saya senang dengan hasil imbang? Tentu tidak. Saya ingin menanamkan mental kemenangan di dalam tim. Kami telah menerima sesuatu yang menempatikan kami dalam posisi ini dengan meraih hasil bagus, dan mempertahankan diri menjadi klub yang kuat.”
Share on :

0 comments:

Post a Comment