Saturday, October 20, 2012

Juventus Tawarkan Gaji Tinggi Untuk Fernando Llorente

Sejumlah klub top Eropa tertarik mendapatkan Llorente yang disebut-sebut sebagai salah satu penyerang terbaik di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Juve dan Arsenal diyakini masuk dalam daftar tersebut. Tapi belakangan Arsenal sepertinya sudah menarik diri karena gaji Llorente dinilai terlalu tinggi. Situasi itu pun membuat Juve berada di atas angin.

Berita dari Mirror Football menyebutkan, Juve siap menawarkan gaji yang sangat besar bagi pemain berusia 27 tahun tersebut, dan bahkan akan termasuk yang tertinggi sepanjang sejarah klub, yaitu sekitar £145 ribu per-pekan.

Jumlah gaji itu setara dengan yang diterima kiper utama Juventus dan tim nasional Italia Gianluigi Buffon. Keinginan Llorente untuk hengkang sepertinya akan semakin besar, setelah ia diberitakan terlibat cekcok dengan pelatih Marcelo Bielsa

Kontrak Llorente bersama Bilbao akan berakhir pada musim panas mendatang. Mereka harus menjualnya pada bursa transfer Januari nanti kalau tak ingin melihat sang pemain pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment