Thursday, October 25, 2012

Jika Bisa Memutar Waktu, Saya Tak Akan Meninggalkan Juventus

Didier Deschamps mengaku menyesali keputusannya meninggalkan bangku allenatore Juventus lima tahun silam.

Menyusul pengunduran diri Fabio Capello setelah klub terjerat skandal calciopoli dan didegradasi ke Serie B 2006/07, manajemen Juve menugaskan Deschamps sebagai pengganti.

Mantan gelandang bertahan Bianconeri itu langsung mengantar tim finis di peringkat pertama sekaligus mengamankan tiket kembali ke Serie A, tapi setelah itu Deschamps memutuskan mundur.

"Saya telah membuat beberapa kesalahan dan saya yakin akan membuat kesalahan lagi di masa depan. Saya berharap melakukannya sesedikit mungkin, tapi hal itu tak terelakkan ketika Anda harus mengambil keputusan," ucap figur yang kini menukangi timnas Prancis itu kepada Sky Sport Italia.

"Berhenti sebagai pelatih Bianconeri adalah sebuah kesalahan dan jika bisa memutar kembali waktu, saya tak akan meninggalkan Juventus."
Share on :

0 comments:

Post a Comment