Monday, October 29, 2012

Presiden Catania Menuding Juventus Tekan Wasit

Presiden Catania Antonio Pulvirenti melontarkan kemarahannya terhadap Juventus yang dianggapnya telah menekan wasit untuk menganulir gol Gonzalo Bergessio di babak pertama.

Catania menelan kekalahan tipis 1-0 kala menjamu Juventus pada giornata 9 Serie A Italia. Gol tunggal Arturo Vidal di babak kedua menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Namun, Catania sebenarnya sempat menjebol gawang Gigi Buffon melalui Bergessio. Sayangnya, gol itu dianulir wasit yang menganggap striker Argentina sudah terperangkap offside.

"Ini insiden ketiga yang menimpa kami. Ini terjadi [ketika kami] melawan Parma, kemudian Inter dan anda semua melihat apa yang terjadi hari ini," kecam Pulvirenti seperti dilansir Football Italia.

"Apa yang harus kami lakukan? Duduk santai dan pasrah menerima hal-hal seperti ini? Ada tujuh ofisial pada pertandingan ini dan sepertinya tidak ada yang menyadari sesuatu."

"Hakim garis menyatakan itu gol, kemudian menganulirnya setelah ada protes dari para pemain Juventus di bench. Ini bukan sekadar masalah kalah psikologis dari klub-klub yang lebih besar, ini lebih dari itu."

"Para pemain Juventus menganulir gol itu lewat protes mereka. Sangat memalukan pemain-pemain yang sedang melakukan pemanasan seperti Simone Pepe dan Emanuele Giaccherini bisa menggagalkan gol itu dengan menekan hakim garis. Coba seseorang jelaskan hal ini kepada saya!" pungkasnya marah.
Share on :

0 comments:

Post a Comment