Sunday, October 21, 2012

Juve-Napoli Penentu Scudetto? Itu Tak Masuk Akal

Duel antara Juventus melawan Napoli mempertemukan dua tim yang sedang duduk di dua posisi teratas klasemen Seri A saat ini. Namun Giorgio Chiellini menilai laga ini belum menentukan untukscudetto.

Juve dan Napoli sama-sama tampil impresif di awal musim ini. Keduanya belum terkalahkan dan membukukan enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Hasil itu membuat Juve dan Napoli bersaing ketat di papan atas klasemen dengan sama-sama mengumpulkan 19 poin.Bianconeri hanya lebih unggul dalam selisih gol.

Akhir pekan ini, keduanya akan bertemu di Juventus Stadium di laga giornata 8, Sabtu (20/10/2012) malam WIB. Chiellini berpikir laga ini tak akan menentukan persaingan ke tangga juara.

"Terlalu awal untuk mengatakan bahwa ini laga pertarungan scudetto. Kami masih ada di pekan kedelapan dan ada banyak tim lain yang tidak bisa diabaikan setelah sedikit laga. Menurut saya itu tak masuk akal," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Benar bahwa kemenangan akan mengirimkan sinyal ke seluruh tim di Seri A, baik itu Juve yang menang atau Napoli," lanjut bek internasional Italia itu.

"Saya pikir kedua tim ini cukup dewasa dan berpengalaman untuk menjaga keseimbangan mereka terlepas dari hasil yang didapat," katanya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment