Sunday, October 21, 2012

Pogba Bangga Berseragam Juventus

Paul Pogba berhasil mencetak gol pertama buat Juventus setelah empat kali tampil bertanding di Serie A Italia.

Pemain 19 tahun asal Prancis ini masuk pada menit ke-75 menggantikan Arturo Vidal dan melesakkan gol tujuh menit berselang melalui tendangan voli dari luar kotak penalti ke gawang Napoli. Juventus menang 2-0 dan mempertahankan posisi puncak klasemen. Wajar jika Pogba bersuka cita saat ditemui usai pertandingan.

"Jujur, saya tak banyak ingat momen saat saya mencetak gol," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Saya langsung melihat ke arah keluarga di tribun untuk mendedikasikan gol ini kepada mereka. Saya selalu bermain sebaik mungkin. Saya pernah bermain di tengah maupun di kanan, tapi yang penting adalah memperoleh kesempatan bermain."

"Apakah saya berharap menerima ucapan selamat dari Sir Alex Ferguson? Saya tidak yakin!"

"Saya bangga bisa berada di sini dan tampil baik dengan seragam ini. Saat kontrak saya habis, saya diminati AC Milan dan sejumlah klub-klub Inggris, tapi saya memilih Juventus karena banyak pemain Prancis pernah bermain di sini."

"Salah satunya Patrick Vieira dan dia menasihati saya agar mengambil keputusan ini. Saya tertarik dengan proyek yang ditawarkan kepada saya."
Share on :

0 comments:

Post a Comment