Tuesday, October 16, 2012

Henrikh Mkhitaryan berambisi untuk berkarir di Serie A Italia

Pemain bintang Shakhtar Donetsk Henrikh Mkhitaryan membuka peluang untuk hengkang di akhir musim nanti.

Pemain tim nasional Armenia tersebut mengaku ingin berkarir di Italia, di mana Zinedine Zidane, idolanya, pernah membela Juventus.

"Saya masih muda dan sekarang saya hanya ingin berpikir tentang Shakhtar. Di Italia banyak klub-klub besar, dan itu kompetisi yang luar biasa. Bagaimanapun juga, jika ada yang tertarik mendapatkan saya, mereka harus berbicara dengan Shakhtar di akhir musim," ujarnya.

"Bagi saya, hal yang terpenting adalah bermain sebagai pengatur, ini akan menjadi tongkat yang akan menentukan masa depan saya."

"Idola saya? Zidane, yang bermain untuk Juventus."
Share on :

0 comments:

Post a Comment