Thursday, October 25, 2012

Quagliarella Bahagia Di Juventus



Striker Juventus, Fabio Quagliarella mengklarifikasi pernyataannya kemarin yang seolah mengindikasikan keberminatan untuk merapat ke AS Roma.

Ia berkomentar positif tentang filosofi ofensif bos Roma, Zdenek Zeman, dan berkata ingin ditangani pelatih asal Republik Ceko itu di masa datang.

Media pun menafsirkan itu sebagai ungkapan ketertarikan Quagliarella berlabuh di Olimpico pada bursa Januari, di mana ia kabarnya akan dijadikan alat barter oleh Juve dengan Pablo Osvaldo.

Si pemain buru-buru meralat dan menegaskan dirinya kerasan bermukim di Vinovo.

"Saya ingin menjelaskan kata-kata saya yang telah disalahartikan," tulis Quagliarella di laman Facebook-nya.

"Saya merespons sebuah pertanyaan tentang Zeman seperti pemain lainnya. Dia pelatih yang mengagungkan sepakbola menyerang, yang membuat semua penyerangnya dapat mengekspresikan diri dalam cahaya positif."

"Namun, saya tak punya niatan untuk meninggalkan Turin. Ini adalah kota yang fantastis. Saya bahagia di sini, di Juventus, sebuah klub di mana saya memenangi gelar-gelar," tandas eks attacante Napoli ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment